Tri Gelar Turnamen Esport hingga Kecamatan di Sumatera

51

PALEMBANG, BERITAANDA – Tri menggelar Turnamen Esport Mobile Legend di 327 lokasi di Sumatera enam bulan terkahir.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan turnamen digelar untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan Tri khususnya kalangan generasi muda yang gemar bermain game online.

“Untuk itu, Tri mewadahinya lewat ajang Turnamen Esport Mobile Legend yang melibatkan komunitas generasi muda retailer dan komunitas Esport Indonesia (ESI) di berbagai kabupaten kota, yang didukung dengan jaringan berkualitas melalui kehadiran 12 ribu BTS 4G,” ujarnya, Jumat (15/12/2023).

Ketua Bidang Coach Refee ESI Lampung Timur M Danil Prayoga mengatakan turnamen ini media yang baik menyalurkan bakat dan minat cabang olahraga esport juga mencari bibit unggul atlet esport.

Dia berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut di Lampung Timur. Agenda Turnamen Esport se-Sumatera ini memperebutkan hadiah dengan total lebih dari Rp 900 juta.

Setiap turnamen yang berlangsung di tingkat kecamatan maka pemenangnya akan mendapat hadiah masing-masing Juara I Rp1.500.000, Juara II Rp750.000, dan Juara III Rp500.000.(Febri)

Bagaimana Menurut Anda