TK IT Ummi A’yuni Lestari Dadi Adakan Pelepasan Wisuda Tahun 2019

346

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Pelepasan wisuda angkatan II tahun 2019 Taman Kanak-kanak (TK) Islam Terpadu (IT) Ummi A’yuni di Dusun I Desa Lestari Dadi Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai berlangsung khidmat dan sukses, Senin (24/6/2019).

Turut hadir Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya, Asisten Ir. H. Kaharuddin, Kadis Pendidikan Drs. Jonni Walker diwakili Kasi Pembangunan Karakter dan Peserta Didik Alamsyah S.Pd, Sekcam Pegajahan Jurna Elvida, Kades Lestari Dadi Hermanto, dan orangtua siswa-siswi TK IT Ummi A’yuni.

Kepala Desa Lestari Dadi, Hermanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan bangga atas pendirian Yayasan Ummi A’yuni di Desa Lestari Dadi. Karena kita lihat, bangunannya megah dan bersih, sebagai daya tarik ke masyarakat untuk menyekolahkan anaknya.

“Selain itu, pasca pemilu 2019, mari kita bangun kembali persatuan dan kesatuan, terutama dalam membangun desa kita ini (Lestari Dadi -red). Terkait pilpres, mari kita menunggu hasil keputusan sidang MK pada 28 Juni 2019,” sebut Hermanto.

dr Riski Ramadhan Hasibuan selaku pemilik yayasan juga mengucapkan terimakasih atas hadirnya Asisten II dan perwakilan Dinas Pendidikan Sergai dalam rangka wisuda siswa-siswi TK Islam Terpadu Ummi A’yuni.

“Kita terus berupaya berkontribusi meningkatkan mutu pendidikan untuk melahirkan generasi muda Islam yang berakhlakul karimah dan cinta Alquran,” ungkap dr Riski.

Ia pun memohon saran dan kritik positif dalam membangun mutu dan inovasi pendidikan kedepan, serta menjadikan Yayasan Ummi A’yuni sebagai ikon yang berbasis Islam terpadu.

“Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kecamatan Pegajahan yang telah mendoakan dan memilih saya sebagai anggota DPRD Sergai terpilih. Partai Gerindra meraih kursi terbanyak berjumlah 7 kursi di Sergai, dan Insya Allah saya menjadi pimpinan DPRD Sergai periode 2019-2024,” pungkas dr. Riski.

Selanjutnya para perwakilan orangtua siswa-siswi TK IT Ummi A’yuni, Karmadi, ikut mengucapkan terimakasih kepada pihak yayasan atas dedikasinya, terkhusus guru-guru yang telah mendidik, mengajari dan membimbing anak-anak kami dengan tekun dan ikhlas.

Acara kemudian diwarnai pentas seni dengan berbagai penampilan siswa-siswi TK IT Ummi A’yuni yang memukau dan membanggakan. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda