Tausiyah Babe Haikal ‘Guncang’ Ribuan Jemaah

247

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Remaja Generasi Muda Islam (GMI) Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) selenggarakan acara tabligh akbar yang dihadiri oleh tokoh muda asal Desa Bingkat Sergai, Dianto, M.Pd, dilaksanakan di lapangan Istana Raja Bedagai Desa Pekan Tanjung Beringin, Sabtu (26/10/2019) malam.

Pada acara tersebut dihadiri oleh ribuan jemaah Kecamataan Tanjung Beringin, para BKM Masjid Tanjung Beringin, unsur kecamatan, pemerintah desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan para tokoh agama.

Serta, dihadiri juga oleh Ustadz Haikal Hassan yang biasa disapa Babe Haikal dari Jakarta, sekaligus memberikan tausiyahnya yang mengguncang ribuan jemaah yang hadir.

Di sela-sela acara tersebut, Dianto mengatakan kepada awak media bahwa pentingnya pembinaan ceramah ini menjadi salah satu harapan bagi masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Tokoh muda Sergai ini kembali menegaskan, apalagi yang melaksanakan kegiatan tersebut dari Remaja Generasi Muda Islam Tanjung Beringin.

“Kalau bisa di setiap kecamatan menyelenggarakan acara tabligh akbar seperti ini. Dan kita sebagai generasi milenial dari kalangan remaja masjid harus mempunyai peran penting dalam membangun moral dengan mendengarkan tausiyah serta kegiatan positif lainnya, sehingga tabligh akbar ini bisa bermanfaat bagi kita semua,” pungkas Dianto. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda