Tabrakan Beruntun di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi Sergai, 1 Orang Dinyatakan Tewas

645

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Tabrakan beruntun antara truk tangki, mobil Suzuki carry pick up dan sebuah mobil Mitsubishi Strada terjadi di jalan tol Medan – Tebing Tinggi. Tepatnya di lintasan tol KM 62/00 Desa Sei Jenggi Kecamatan Perbaungan Sergai, Senin (7/10/2019) sekitar pukul 03.30 Wib.

Pada kecelakaan tersebut, penumpang mobil carry pick up nomor polisi (nopol) BK 9238 ZE yang bernama Sri Wahyuni (27) dinyatakan meninggal dunia, sementara sang sopir yang dikemudikan bernama Ilhamsyah (30) asal Dusun II Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP M. Haris Sihite SE melalui Kasubag Humas Kompol Nellyta Isma kepada awak media mengatakan, kejadian itu bermula pada saat mobil truk tangki datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setibanya di KM 62/00, truk tangki tersebut memutar arah di putaran jalan tol. Padahal sudah jelas ada rambu dilarang putar arah.

Saat memutar arah tersebut, diduga sang sopir tidak memperhatikan laju mobil lainnya yang datang, hingga muncul mobil Suzuki carry. Terjadilah kecelakaan tersebut.

Namun naasnya lagi, mobil Suzuki carry kembali ditabrak oleh mobil Mitsubishi Strada Trinton yang dikemudikan oleh Mugiyanto.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibat mobil Mitsubhisi Strada Trinton oleng ke kiri dan masuk ke parit sebelah kiri hingga keluar dari badan jalan tol.

Setelah kejadian itu, truk tangki tersebut melarikan diri ke arah Tebing Tinggi.

Sementara kendaraan yang mengalami kerusakan, selanjutnya diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Perbaungan. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda