Sormin se-Tabagsel Audiensi dengan Bupati Tapsel

194

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Parsadaan Marga Sormin Boru Dohot Bere se-Tabagsel (Tapsel Plus) mendukung keberlanjutan pembangunan pada periode kepemimpinan Tapanuli Selatan berikut, untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

“Tapanuli Selatan (Tapsel) di bawah kendali H. Syahrul M. Pasaribu telah berhasil menjadi satu kabupaten yang cukup maju di Sumatera Utara. Harus ada sosok mumpuni melanjutkan,” kata H. Asmar Sormin, Bendahara Umum Parsadaan Sormin Boru dohot Bere, Sabtu kemarin.

Dalam pertemuan bertajuk audiensi sekaligus santap siang di salah satu rumah makan di Sidimpuan dengan Bupati Tapsel, Parsadaan Sormin yang tergabung di Tapsel Plus dan rayon-rayon, kata Asmar, mendukung sosok pemimpin energik.

“Ke depan, Tapsel membutuhkan figur seorang pemimpin yang betul-betul dapat melanjutkan pembangunan di daerah ini,” ungkap Asmar.

Disamping itu, pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Tapsel yang pada beberapa waktu lalu telah hadir serta melantik dan mengukuhkan mereka sebagai pengurus Marga Sormin Boru dohot Bere se-Tabagsel.

“Pertama kali dalam sejarah marga Sormin ada pelantikan langsung oleh bupati. Acara itu juga sukses terlaksana di Alaman Bolak, Sidimpuan dengan kehadiran Irjen Pol. Martuani Sormin (Kapolda Sumut) selaku sesepuh,” ujarnya.

Parsadaan Marga Sormin terus mengikuti perkembangan pembangunan Tapsel yang semakin maju dan pesat. Pembangunan infrastruktur jalan di pedesaan, juga dengan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah yang tidak bisa ditiru oleh daerah lain.

“Kesuksesan itu dibuktikan antara lain, Tapsel dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI enam kali secara berturut-turut,” urainya sembari berharap dukungan agar Parsadaan Sormin menjadi wadah yang eksis.

Menanggapi hal tersebut, Bupati H.Syahrul M. Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Parsadaan Marga Sormin Boru dohot Bere se-Tabagsel yang selalu turut berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan yang dilakukan pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

“Pengurus Parsadaan Marga Sormin diharap supaya lebih solid dalam menjalin kekompakan dan kebersamaan antar sesama, sekaligus bisa memberi berbagai terobosan baru dan program tepat guna serta bermanfaat untuk Parsadaan, juga terhadap masyarakat,” harapnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda