Sirajudin Nahkodai Poterlas

182
Ketua Ormas Poterlas yang baru, Sirajudin. (BERITAANDA.NET)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Jalannya pemilihan Ketua Ormas Perkumpulan Ojek Terminal Lawangkuari Sekadau (Poterlas) berlangsung secara demokratis. Adalah Sirajudin alias Bujang yang terpilih sebagai Ketua Poterlas yang baru.

Sebelumnya ada 3 nama calon ketua yang muncul, antara lain Sirajudin, Bagong dan Mariadi. Kemudian, panitia pemilihan mengambil langkah pemilihan langsung. Masing-masing anggota Poterlas memilih nama calon ketua yang didukung dengan menuliskan nama calon di kertas.

Hasil perhitungan perolehan dukungan masing-masing, Mariadi memperoleh 16 suara, Sirajudin memperoleh 19 suara dan Bagong ada 6 suara. Pasca perhitungan suara, semua anggota Poterlas menyatakan menerima hasil pemilihan dan tidak adanya protes atas hasil pemilihan tersebut.

Sirajudin menyatakan siap memimpin ormas Poterlas dan melalukan pembenahan kepengurusan. “Kan sudah 14 tahun kepengurusan sebelumya, ini akan saya benahi,” ujar Sirajudin.

Ia juga menegaskan akan menata kembali administrasi organisasi serta melaporkan ormas Poterlas ke Kesbangpol untuk didata. “Adminisitasi juga akan kami tata kembali,” tukas Sirajudin. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda