Senang Dikunjungi Bupati OI, Warga: Tak Hanya Diserap, Usulan yang Masuk Harus Cepat Direalisasikan

202
Salah satu momen keakraban Bupati OI dengan warga saat berada di Desa Serikembang Kecamatan Payaraman, Rabu (26/6/2019).

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Tak hanya kegiatan ngobrol bareng Bupati Ogan Ilir (Ngopi OI) yang saban Jumat digelar, Bupati OI M. Ilyas Panji Alam juga mengadakan kegiatan kunjungan langsung ke desa-desa.

Dalam kegiatannya tersebut, bupati juga membawa beberapa kepala dinas serta pejabat penting di OI.

Adapun seperti yang terlihat di lapangan, tujuan dari kegiatan ini selain bersilaturahmi, adalah dimaksudkan untuk menyerap informasi lebih jauh tentang apa saja permasalahan yang ada di desa yang dikunjunginya.

Seperti terpantau BERITAANDA, Rabu (26/6/2019), kali ini tiga desa dalam Kecamatan Payaraman mendapat kesempatan disambangi. Antara lain Desa Serikembang I, Serikembang II, dan serikembang III.

Di depan warga Serikembang II misalnya. Ilyas Panji Alam menjelaskan beberapa kemudahan bagi warga bila ada keluarga yang ingin melakukan khitanan terhadap anaknya, bisa langsung ke Puskesmas terdekat dan itu gratis.

“Tidak dipungut biaya sepeser pun,” kata bupati.

Kemudian ia juga membeberkan tentang banyaknya kemajuan – kemajuan pembangunan di Bumi Caram Seguguk saat ini.

Sementara salah satu warga Serikembang bernama Ari Perdana, mengaku sangat senang atas kunjungan Bupati OI tersebut. Namun dirinya berharap usai kunjungan itu, apa yang menjadi keluhan atau usulan warga masyarakat tak hanya ditampung, namun juga direalisasikan sedemikian rupa.

“Suatu kehormatan dikunjungi pak bupati. Momen yang menurut kami sangat spesial, tentunya sebagai warga sangat senang. Semoga nantinya tak hanya menyerap usulan dan lain sebagainya, kedepan secepatnya usulan atau keluhan warga kami akan secepatnya ditindak lanjuti,” pungkas dia. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda