Semarakkan HUT RI ke-78, Plt. Bupati Kaffah Lepas 101 Regu Peserta Gerak Jalan Indah

67

MUARA ENIM, BERITAANDA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kaffah bersama Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah melepas 101 regu peserta lomba gerak jalan indah tingkat SMA/SMK/MAN, instansi dan umum, bertempat di halaman Kantor Bupati Muara Enim, Rabu (16/8/2023).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati mengapresiasi sekaligus memberikan semangat kepada para peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam menyambut kemeriahan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak yang turut berkontribusi dalam mendukung terselenggaranya kegiatan lomba gerak jalan terkhusus kepada DPD KNPI Kabupaten Muara Enim yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Tak lupa, Plt. Bupati Kaffah mengingatkan kepada seluruh peserta lomba untuk tertib dalam berlalu lintas. Serta kepada seluruh masyarakat khususnya untuk memaknai seluruh rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini sebagai rasa syukur atas telah merdekanya bangsa ini dengan bersatu untuk Kabupaten Muara Enim yang terdepan.

“Lanjutkan aktivitas yang baik seperti ini, mari dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 ini kita isi dengan kegiatan-kegiatan positif sekaligus memberdayakan para muda mudi dalam upaya meningkatkan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam diri masing-masing,” tandasnya.

Usai melepas 101 regu peserta gerak jalan indah siang tadi, Plt. Bupati Kaffah bersama Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim kemudian mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar/keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2024 secara daring di ruang rapat Paripurna DPRD Muara Enim. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda