DPRD OI Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI ke-78

5

OGAN ILIR, BERITAANDA – Ketua DPRD Ogan Ilir (OI) Soeharto HS pimpin rapat paripurna VIII mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke-78, bertempat di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu (16/8/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD OI Soeharto didampingi Wakil Ketua II Ahmad Syafei, dan dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

“Mengharapkan kepada kita semua yang hadir untuk dapat secara seksama dan dengan sungguh- sungguh hati menyaksikan dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia yang sebentar lagi kita ikuti bersama, sehingga kita dapat mengambil manfaat sebagai landasan dalam rangka membangun Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai,” ujarnya sambil mengetuk palu tanda dimulai sidang paripurna istimewa.

Usai mendengarkan pidato kenegaraan, Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengungkapkan dalam pidato yang disampaikan oleh Presiden Jokowi tersebut mengenai Indonesia memasuki tahun politik juga terkait kondisi internasional. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda