Sampaikan Sambutan Wakil Tamu Undangan, Ketua KPUD OI Ini Juga Sosialisasikan Pilkada 2020

885
Ketua KPUD OI Massuryati dalam sambutan wakil undangan di acara pernikahan warga Lubuk Bandung.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Hadir di acara resepsi pernikahan Wilda Hayati dan Afriansyah, warga Desa Lubuk Bandung Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan. Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ogan Ilir (OI) Massuryati didaulat menyampaikan sambutan selaku perwakilan tamu undangan yang menghadiri acara tersebut, Ahad (6/10/2019) kemarin.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada tuan rumah yang telah mengundangnya beserta tamu yang lain. Perempuan asal Desa Sakatiga ini juga mewakili yang lainnya turut mendoakan agar kehidupan kedua mempelai mencapai pernikahan yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.

Disamping itu, ia juga memberikan informasi terkait sudah semakin dekatnya pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, yang mana Kabupaten Ogan Ilir juga akan ikut serta diperhelatan lima tahunan itu.

“Hari Rabu tanggal 23 September 2020, Kabupaten Ogan Ilir akan mengadakan pilkada. Saya berharap melalui kesempatan ini masyarakat, khususnya warga Lubuk Bandung dan lainnya yang sudah punya hak suara, agar bisa menyalurkan hak suaranya itu dengan baik,” ucap dia di acara tersebut.

Sementara itu terpantau BERITAANDA, sejauh ini kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir baru dari kubu Ilyas Panji Alam dan Mawardi Yahya (MY) yang sudah menampakkan akan maju di pilkada OI tersebut.

Adapun dari kubu MY ada dua nama yang saat ini digadang-gadang akan mencalonkan diri, yakni AW. Nofiadi dan Panca. Namun diantara kedua nama itu, belum diketahui siapa yang pasti mendaftar. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda