Sampaikan Belasungkawa, Bupati Kerinci Kunjungi Rumah Korban Perayaan HUT RI di Tamiai

117

KERINCI, BERITAANDA – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial DW asal Tamiai Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi meninggal dunia saat mengikuti acara lomba balap karung, hingga viral di media sosial (medsos) dan menjadi perbincangan warga setempat.

Diketahui sebelumnya, korban merupakan salah satu peserta lomba balap karung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 yang diselenggarakan oleh panitia setempat, bertempat di lapangan PSTM Desa Tamiai pada Kamis (17/8/2023) lalu.

Mendengar kabar tersebut, Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal disela-sela kesibukannya menyempatkan diri datang langsung ke rumah almarhumah untuk menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa korban, Rabu (23/8/2023).

“Ya, hari ini saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kerinci ke rumah almarhumah untuk menyampaikan duka cita atas peristiwa yang menimpa yang bersangkutan. Semoga keluarga tetap tabah menerima cobaan ini,” harap Bupati Kerinci.

Sementara itu, Dahrul S.Pd selaku suami korban kepada media ini menjelaskan, keluarga besar almarhumah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kerinci yang telah meluangkan waktu untuk datang langsung melayat ke rumahnya.

“Terima kasih kehadirannya Pak Adirozal. Dengan kehadiran bapak ke rumah kami setidaknya bisa mengurangi kesedihan dan duka yang kami rasakan saat ini,” ucap suami korban. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda