Salut, Baru Menjabat Kepsek, Kasnita Bawa SDN 110/lll Raih Prestasi Membanggakan

295

KERINCI, BERITAANDA – Keseriusan untuk mengangkat prestasi SDN 110/lll Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci yang belakangan ini mulai redup dengan prestasi, perlahan diterangkan kembali semenjak kehadiran Kasnita S.Pd yang merupakan kepala sekolah (kepsek) baru menggantikan kepsek sebelumnya usai purnatugas.

Setelah di-SK-kan pada tanggal 1 Agustus lalu, Kasnita terus berbenah, baik menyangkut dengan kedisiplinan kehadiran guru dalam mengajar maupun kehadiran siswa/i agar datang tepat waktu sesuai yang telah ditentukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci.

Namun hal yang membanggakan adalah keberhasilan menjadi juara pertama lomba barisan indah tingkat Kabupaten Kerinci saat perayaan HUT RI ke-78 lalu patut diacungi jempol.

Saat diwawancarai BERITAANDA seusai mengambil trofi juara pertama lomba barisan indah yang diserahkan langsung Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal di Bukit Tengah Siulak, Senin (4/9/2023), ia mengatakan keberhasilan SDN 110/lll dalam meraih juara pertama tentunya tidak lepas dari dukungan dari wali murid.

“Alhamdulillah dengan kerja keras siswa/i dalam persiapan latihan begitu melelahkan di bawah panasnya terik matahari, akhirnya kami berhasil menjadi juara satu,” ucap Kasnita sambil tersenyum

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada majelis guru dan wali murid yang sudah mendukung programnya untuk mengangkat kembali prestasi SDN 110/lll ini.

“Keberhasilan kami tentunya tidak lepas dari peran majelis guru disini dan wali murid. Kedepannya mari kita sama-sama mengharumkan nama SDN 110/lll yang kita cintai ini dengan meraih berbagai prestasi, mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional,” demikian harapnya.

Sementara itu, Putra Mulyadi SE yang merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat juga sebagai wali murid pun ikut berkomentar.

Kata dia, prestasi ini bukan saja menjadi kebanggaan kepala sekolah, guru dan orang tua siswa/i. Tentunya prestasi yang diraih SDN 110/lll merupakan kebanggaan masyarakat Kecamatan Air Hangat Timur.

“Atas nama masyarakat Sungai Medang kami mengucapkan terimakasih kepada ibu kepala sekolah maupun majelis guru atas keberhasilan menjadi juara pertama lomba barisan indah tingkat Kabupaten Kerinci. Semoga kedepannya terus menjadi yang terbaik,” jelas Putra Mulyadi. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda