Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung di Lambar, Ini Keinginan Bupati Parosil Mabsus

393

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Kunjungan anggota DPRD Provinsi Lampung dapil IV di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), disambut oleh Bupati H. Parosil Mabsus, bertempat di ruang rapat pesagi, Rabu (30/10/2019).

Bupati mengungkapkan, semoga kunjungan dalam rangka menyerap aspirasi (reses) masyarakat memberikan makna tersendiri guna mendukung dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat, sehingga makin mempercepat realisasi aspirasi masyarakat.

“Pada kesempatan kali ini kami kembali menegaskan bahwa Pemkab Lambar senantiasa mendukung dan telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan guna mewujudkan aspirasi masyarakat terkait dengan pelaksanaan program-program pembangunan di Lambar,” ungkapnya.

Kemudian, kata bupati, dengan adanya kunjungan kerja ini, kami berharap akan semakin mempererat koordinasi dan kerjasama serta terserapnya aspirasi masyarakat Lampung Barat dalam pembangunan daerah.

“Sebagaimana diketahui bahwa kondisi alam Lampung Barat yang rentan dengan bencana alam, baik longsor dan gempa bumi, tentunya pelaksanaan pembangunan memerlukan dukungan semua pihak, termasuk dari DPRD Provinsi Lampung,” jelas bupati.

Sementara Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Sudarto menyampaikan pada bidang perekonomian.

“Kondisi perekonomian Lampung Barat saat ini masih didominasi oleh sektor primer, dimana sektor pertanian merupakan sektor unggulan. Lampung Barat juga terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, yang harus dimulai dari upaya penanggulangan kemiskinan, keterbelakangan dan ketertinggalan,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda