PWI Sumsel Bersama BPJS Kesehatan Gelar Turnamen Badminton

108
Didin Budi Cahyono (kiri) bersama Firdaus Komar memukul bola tanda dimulainya turnamen badminton PWI Sumsel-BPJS Kesehatan.

PALEMBANG, BERITAANDA – Sebanyak 60 orang peserta siap adu ketangkasan dalam turnamen badminton yang digelar selama dua hari di Victory Hall, Palembang, pada tanggal 24 – 25 Agustus 2020, yang diselenggarakan BPJS Kesehatan Palembang dan PWI Sumsel.

Turnamen antar wartawan Sumsel ini resmi dibuka oleh Asisten Deputi Direksi Bidang SDM, Umum, Komunikasi Publik Kedeputian Wilayah Sumsel Babel Bengkulu BPJS Kesehatan, Didin Budi Cahyono, dan dihadiri Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar.

Didin Budi Cahyono dalam sambutannya mengatakan bahwa media gathering yang dilaksanakan dengan PWI Sumsel tersebut sengaja dikemas dalam bentuk olahraga agar lebih meriah dan semarak. “Karena selama ini gathering digelar dalam acara kumpul-kumpul saja. Nah kali, sengaja kita buat dalam pertandingan olahraga,” kata Didin singkat.

Sementara itu Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan, kompetisi ini sekaligus akan menentukan pemain-pemain PWI asal Sumsel yang akan mengikuti Porwanas tahun depan. “Saya ucapkan terimakasih kepada BPJS Kesehatan dan ke depan PWI Sumsel melalui SIWO PWI Sumsel akan menggelar PWI Cup dengan menggelar beberapa cabang olahraga lain,” tandas Firdaus.

Pantauan di lapangan, pertandingan yang telah dimulai Senin (24/8/2020) di Victory Hall, Palembang ini menyisakan partai semifinal dan babak final.

Pada final partai ganda mempertemukan tim BPJS Kesehatan yang akan berhadapan dengan PWI, yaitu Chandra dan Imam. Sedangkan di babak final nomor tunggal, Antara Edy Patra yang akan melawan pemenang semifinal antara Syaifudin dari Banyuasin dan Emil Radar Palembang dari OKI.

Usai babak final, lalu dilanjutkan dengan gathering antara pemred – pemred media di Sumsel. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda