Pujakesuma Sidimpuan Berbagi di Bulan Ramadhan

209
Ketua DPD PKB Pujakesuma Purnadi didampingi sejumlah pengurus foto bersama dengan Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023 Irsan Efendi Nasution.

PADANGSIDIMPUAN, BERITAANDA – DPD Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Putra-Putri Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kota Padangsidimpuan berbagi di bulan Ramadhan 1445 Hijriah, pada Ahad (31/3/2024).

Wujud berbagi ini dituangkan melalui ajang silaturahmi dan buka puasa, serta bagikan takjil ke sejumlah masyarakat diseputaran Jalan Sudirman Kelurahan Sadabuan Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Kegiatan yang dipimpin Ketua DPD PKB Pujakesuma Purnadi SE ini dihadiri mantan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH MM beserta 300-an pengurus Pujakesuma se-Kota Padangsidimpuan.

“Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang kita adakan ini merupakan momentum berharga mempererat tali persaudaraan dan memperkuat solidaritas di antara anggota dan masyarakat setempat,” ungkap Purnadi.

Bagi politisi Partai Golkar itu, kegiatan ini jadi wadah berbagi pengalaman, gagasan, dan harapan untuk kemajuan bersama sekaligus wujud semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

“Terutama dengan adanya pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa ke masyarakat sekitar maupun yang melintas,” ujar Purnadi yang baru saja terpilih sebagai anggota legislatif lewat kontestasi Pemilu 2024 lalu.

Ia lantas mengucap syukur dan terimakasih atas dukungan dari masyarakat di dapil 2 meliputi Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Padangsidimpuan Batunadua dan Padangsidimpuan Angkola Julu.

Berkat dukungan tersebut, menghantarkan Purnadi untuk menjadi anggota DPRD Kota Padangsidimpuan periode 2024-2029, dan menjadi amanah yang harus ia emban.

Seterusnya kepada warga Pujakesuma, ia mengajak untuk bersatu dan berkomitmen mendukung calon Walikota Irsan Efendi Nasution pada Pilkada Padangsidimpuan bulan November 2024 mendatang.

Purnadi meyakini, dukungan yang solid dan kompak dari PKB Pujakesuma akan dapat memberi kontribusi positif dalam proses demokrasi dan pembangunan Kota Padangsidimpuan ke depannya.

“Juga, melalui kerja sama dan kolaborasi yang kokoh, diharapkan terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Padangsidimpuan,” harapnya.

Menyahuti itu, mantan Walikota yang juga Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution berterimakasih atas undangan silaturahmi dari Pujakesuma.

“Saya sangat merasa terhormat bisa hadir ditengah-tengah warga Pujakesuma yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keberagaman suku di daerah kita,” ujarnya.

Irsan juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Pujakesuma, telah berpartisipasi mengikuti pesta demokrasi yang baru saja berlangsung dan berjalan dengan aman dan kondusif.

Bahkan, dari hasil ajang politik lima tahunan itu di Kota Padangsidimpuan, masyarakat mempercayakan sepuluh kursi untuk Partai Golkar yang salah satunya dipercayakan ke Ketua Pujakesuma Kota Padangsidimpuan.

“Tetap solid dan kompak dalam mendukung pembangunan Kota Padangsidimpuan dan Bapak Purnadi nantinya bisa penyambung aspirasi warga Jawa yang ada di kota kita,” harap Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023 itu. [Anwar]

Bagaimana Menurut Anda