PS OKI Juara Piala Soeratin U-15 Sumsel

694

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Persatuan Sepakbola (PS) OKI berhasil menang tipis 2-1 saat menghadapi PS Jhalta Soccer Palembang dalam partai final turnamen Piala Soeratin U-15 Asprov PSSI Sumsel tahun 2019, berlangsung di Stadion Mini Taman Segitiga Emas Kayuagung, Kamis (31/10/2019).

Di babak pertama, PS OKI tertinggal lebih dulu 0-1. Permainan nampak alot dan keras, sehingga kerap terjadi pelanggaran berujung kartu kuning dari wasit. Hingga berakhirnya babak ini, tidak ada tambahan gol.

Berlanjut di babak kedua, pertandingan nyaris serupa. Namun adanya pelanggaran handsball dari tim PS Jhalta Soccer memaksa wasit menunjuk titik putih. Sepakan berjarak 11 meter berhasil disarangkan pemain tuan rumah, skor kemudian imbang 1-1. Hingga babak ini selesai skor tetap sama.

Akhirnya pertandingan dilanjutkan dalam tambahan waktu.

Di masa tambahan waktu pada babak kedua, PS OKI berhasil menambah 1 gol lagi sehingga skor menjadi 2-1 untuk tim tuan rumah. Hingga peluit dibunyikan, skor akhir 2-1 untuk kemenangan PS OKI.

Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq didampingi Ketua KONI Muhammad Refly memberikan apresasi atas kemenangan di final tersebut.

Ia mengharap masyarakat OKI memberi dukungan penuh kepada tim kebanggaan Bumi Bende Seguguk ini saat bermain di level nasional nanti.

“Ayo kita dukung agar PS OKI bisa menampilkan permainan terbaik dan meraih kemenangan,” ujar Shodiq.

Sementara Ketua PSSI OKI H. Subhan Ismail mengaku puas dengan hasil tersebut. Katanya, Pemkab OKI harus memberikan apresiasi karena OKI telah mewakili provinsi di kancah nasional. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda