Usai Tugas BKO, 551 Personel Brimob Pulang ke Lampung

153

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – 551 personel Sat Brimob Polda Lampung yang tergabung dalam Satgas Brimob Nusantara, telah kembali bergabung di Polda Lampung setelah melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan agenda pemilu tahun 2019.

Upacara penyambutan bagi mereka digelar pada Kamis (31/10/2019).

Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, SH M.Hum bertindak selaku inspektur upacara, ikut dihadiri oleh Irwasda Polda Lampung Kombes Pol. Rudi Sumardiyanto SH MH, Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol.Moch Sagi SH, PJU Polda Lampung dan Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Polda Lampung.

Wakapolda Lampung saat menyampaikan amanat Kapolda mengatakan bahwa, dengan berakhirnya BKO di Polda Metro Jaya, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali.

“Penugasan yang telah dilaksanakan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Polda Lampung. Dengan keberhasilan tersebut, berbagai pihak telah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga terhadap institusi Polri dalam menjaga stabilitas keamanan negara selama tahap akhir pemilu 2019,” kata dia.

“Saya berharap apa yang telah kita capai selama ini dapat dijadikan motivasi untuk berbuat yang lebih baik dikemudian hari,” pungkas Wakalpolda. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda