PS OKI Berhasil Melaju ke Partai Final Piala Soeratin U-15

412

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Gol semata wayang yang dicetak oleh Fedly Damara Ambon melalui servis bola mati di menit injury time ke gawang Tunas Sriwijaya Palembang, menghantarkan PS OKI melaju ke babak final Piala Soeratin U-15 Asprov PSSI Sumsel tahun 2019.

Di partai final yang akan digelar Kamis (31/10/2019), PS OKI akan berhadapan PS Jhalta Soccer Palembang yang pada babak semi final menaklukan Persila Lahat dengan skor 2-1.

Kemenangan tim binaan Askab PSSI OKI ini banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan pejabat OKI, diantaranya Wakil Bupati HM. Djakfar Shodiq dan Ketua KONI Muhammad Refly, yang turut hadir menyaksikan pertandingan itu.

Wabup OKI HM Djafar Shodiq berharap pada laga final yang akan digelar di Stadion Mini Kayuagung tersebut, para pemain OKI harus bermain lebih baik lagi.

“Harus tetap semangat, kerja keras dan jangan lengah. Sebab, lawan yang akan dihadapi bukan tim kacangan. Kami masyarakat OKI akan terus memberikan dukungan serta doa agar PS OKI bisa menang,” cetus Shodiq, Rabu (30/10/2019).

Sementara Manajer Tim PS OKI, Windu mengaku permainan anak asuhnya pada leg tersebut sudah cukup baik, walaupun memang banyak moment dimana pemain sering kehilangan bola.

“Pada partai final nanti kita fokus di penguasaan bola, serta umpan-umpan crossing. Namun demikian, tim yang akan dihadapi bukanlah lawan mudah. Tapi kami yakin juara pertama Piala Soeratin ini akan kita raih,” tandasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda