Polres OI Gelar Pisah Sambut Kapolres Lama ke Baru

962
Pemberian cinderamata oleh salah satu jajaran di Polres Ogan Ilir kepada mantan Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad SIK MH, Jumat (27/9/2019).

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Bertempat di gedung Panaluan Mapolres Ogan Ilir (OI), pejabat lama Kapolres serta Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten OI Provinsi Sumsel mengikuti tradisi pisah sambut, Jumat ( 27/9/2019).

Dalam tradisi pisah sambut ini, Kapolres OI yang sebelumnya dijabat oleh AKBP. Gazali Ahmad SIK MH, digantikan oleh pejabat baru AKBP. Imam Tarmudi SIK MH.

AKBP. Gazali Ahmad sendiri pindah tugas ke Polda Lampung, menjabat sebagai Kabagdalpers ROSDM. Sementara Kapolres OI yang baru sekarang sebelumnya menjabat Kasubaglat Baglakdikjarlat STIK-PTIK.

Awak media BERITAANDA foto bareng dengan Kapolres Ogan Ilir yang baru dan lama.

Dalam sambutannya, Kapolres yang baru mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, serta menyampaikan selamat jalan dan mengemban tugas yang baru.

Sementara, Gazali Ahmad juga turut terharu pada acara yang berlangsung. Dirinya meminta maaf dan mengucapkan terima kasih pada juniornya di Polres OI selama 1,6 tahun belakangan telah dipimpinnya.

Acara sendiri berlangsung khidmat dan meriah, disertai juga dengan pemberian cinderamata dan foto bersama seluruh jajaran di Polres OI. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda