Polres Nias Adakan Pasar Murah di Tanam Yaahowu Kota Gunungsitoli

243

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor Nias menggelar kegiatan pasar murah di Taman Yaahowu, Gunungsitoli.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Polres Nias bekerjasama dengan Perum Bulog Gunungsitoli menggelar kegiatan pasar murah khusus beras, gula dan minyak goreng. Pasar murah digelar dari tanggal 26 sampai 28 Juni 2019. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dilayani dari pukul 09.00 Wib sampai 13.00 Wib setiap harinya,“ ujar Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.IK, MH, Rabu (26/6/2019) pagi.

Lebih lanjut alumni Akpol tahun 2000 ini berharap, kegiatan pasar murah ini dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Niat tulus ini merupakan wujud rasa kepedulian kita terhadap lingkungan sosial yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Nias,“ sambungnya.

Terlihat masyarakat sangat antusias berbelanja dan menyambut baik digelarnya kegiatan pasar murah tersebut.

“Kegiatan ini sangat membantu, terlebih bagi masyarakat menengah ke bawah. Semoga hal ini bisa dilaksanakan setiap tahun oleh Polres Nias. Selamat Hari Bhayangkara ke-73, semoga Polri jaya selalu, “ ujar seorang ibu pengunjung pasar murah antusias. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda