2 Anaknya Diisukan Maju di Pilkada OI, Begini Jawaban Mawardi Yahya

881
Wakil Gubernur Sumsel. H. Mawardi Yahya saat diwawancarai awak media usai kunjungannya ke acara haflah PPNIS Seribandung, Rabu (26/6/2019).

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Meski marak di medis sosial facebook terkait desas-desus AW. Nofiadi Mawardi (Opi) atau Zaitun Mawardi yang diisukan akan maju sebagai Calon Bupati Ogan Ilir (Cabup OI) periode 2021 – 2026 mendatang. Ini yang dikatakan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya selaku orang tua dari kedua nama tersebut usai kunjungannya ke Pondok Pesantren Nurul Islam Seribandung (PPNIS) OI, Rabu (26/6/2019) sore.

Mawardi Yahya menjelaskan, apakah salah satu anaknya itu akan maju ke putaran pilkada OI, masih terlalu dini untuk dibicarakan. Namun tentunya, lanjut dia, bila saatnya tiba hal ini bukan sesuatu yang mesti ditutupi.

“Saat ini belum ada, karena pilkada juga masih cukup lama. Masih melalui lebaran dan tahun baru beberapa kali lagi, jadi belum bisa disebutkan,” ujarnya sambil sedikit tertawa.

Adapun kunjungan Wakil Gubernur Sumsel ke Desa Seribandung tersebut guna menghadiri kegiatan haflah ke-88 dari pesantren di desa itu.

Dikesempatan tersebut, mantan Bupati OI dua periode ini menyerahkan ijazah secara simbolis kepada salah satu siswa. Serta memberikan bantuan dana sebanyak Rp10 juta dari Baznas Provinsi Sumsel, dan Rp25 juta dari Kantong pribadinya. Hal ini diketahui saat ia menyampaikan sambutan singkatnya dalam acara haflah pondok pesantren tersebut. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda