Plt. Bupati Shodiq Sambut Putra Daerah Jadi Kajari OKI

109

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Plt. Bupati OKI HM. Djafar Shodiq menyambut pergantian Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Hendri Hanafi resmi menggantikan Dicky Darmawan untuk menjabat sebagai Kajari OKI di Bumi Bende Seguguk.

HM. Djafar Shodiq mengungkapkan, ada cukup banyak capaian dan kinerja, baik yang telah dilakukan sebelumnya.

“Selamat datang Pak Hendri Hanafi, semoga sinergi untuk melayani masyarakat di OKI dapat terus dilanjutkan,” ungkapnya, Rabu (15/11/2023).

Shodiq menyampaikan pada awalnya kegiatan kenal sambut ini dijadwalkan bersamaan dengan perpisahan bersama Kajari sebelumnya.

“Selamat bertugas Pak Hendri, semoga dapat terus sinergis mendukung pembangunan daerah serta mewujudkan Kabupaten OKI yang Mandira,” imbunya.

Sementara itu, Kajari OKI Hendri Hanafi SH MH menyampaikan melalui institusi Kejaksaan siap mendampingi pemerintah daerah dalam hal pelayanan hukum di bidang tata usaha negara.

“Sebelumnya kami melihat ada infografis bertulis ‘selamat mulang te tiyuh, benar Kayuagung ini tanah perjuangan, 27 tahun lalu pertama kali kami dinas sebagai PNS di Kejaksaan,” ungkap dia.

Kajari Hendri yang sebelumnya bertugas di Bengkulu Selatan ini menceritakan perjalanan karirnya hingga dapat kembali ke tanah kelahiran, Kota Kayuagung.

“Perjuangan dan kebersamaan yang telah terjalin tidak akan berhenti, akan terus kita lanjutkan seluruh hal baik. Dimanapun tempat bertugas kami akan jalankan yang terbaik. Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat OKI,” tandasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda