Pemilu Hingga Pelantikan Presiden Berjalan Kondusif di OKI, Terima Kasih TNI dan Polri

217

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Bupati OKI melalui Wakil Bupati (Wabup) HM. Djakfar Shodiq  mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Polisi Republik Indonesia (Polri) yang telah berhasil mengamankan pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tahun 2019 sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) dengan kondisi aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan, Insya Allah kerjasama yang baik ini akan selalu terjalin untuk masa yang akan datang,” kata HM. Djakfar Shodiq, Rabu (23/10/2019).

Senada dikatakan oleh Ketua DPRD OKI Abdiyanto, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Ihsan Hamidi, tomas, todat, dan mahasiswa Uniski, juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan jalannya pemilu dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang telah berjalan aman damai dan kondusif.

“Terima kasih, jayalah TNI dan Polri,” pungkas Abdiyanto.

Hingga kini situasi keamanan, ketertiban masyarakat di Bumi Bende Seguguk dalam keadaan aman dan kondusif. Hal tersebut ditandai dengan tidak adanya aksi serangan teror, dapat ditekannya gangguan kejahatan yang meresahkan masyarakat, maupun aksi intoleransi dan kekerasan.

Keberhasilan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh stakeholder terkait, antara Polri, TNI dalam menjaga keamanan di Kabupaten OKI. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda