Mawardi Yahya: Bisa Ovi Atau Panca, Tinggal Respon yang Mana Lebih Kuat

808
Mawardi Yahya dalam kesempatan di acara Satria Cup SMA 1 Negeri Indralaya OI, Senin (30/9/2019).

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Beragam tanya dan asumsi publik muncul terkait apakah anak dari Mawardi Yahya (MY) bakal masuk bursa calon Bupati Ogan Ilir (OI) atau tidak pada tahun 2020 mendatang.

Meski santer terdengar bahwa dari klannya akan maju, namun ketika BERITAANDA mencoba mengorek informasi di sela kunjungannya ke Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu beberapa bulan lalu, MY belum mau menjelaskan apakah akan memajukan anaknya atau tidak.

BACA JUGA: 2 Anaknya Diisukan Maju di Pilkada OI, Begini Jawaban Mawardi Yahya.

Namun, teka-teki itu kini terjawab sudah lewat sebaran informasi di media sosial (medsos), kemudian diketahui juga lewat statemennya yang dikutip awak media, usai menghadiri kegiatan perlombaan Satria Cup di SMA 1 Negeri Indralaya OI, Senin (30/9/2019) kemarin.

Terungkap, kalau salah satu anak dari Wakil Gubernur Sumsel itu dipastikan akan maju di Pilkada Ogan Ilir tahun 2020 mendatang.

Ada dua nama yang disebutkan Mawardi, yakni AW. Noviadi dan Panca AW. Kedua anak laki – laki mantan Bupati OI pertama ini, digadang-gadang akan dilepaskan pada pertarungan di pilkada tersebut.

Namun, pria asal Desa Sukaraja itu menjelaskan, belum menentukan siapa nama yang bakal dimajukannya. Dirinya menyerahkan ke masyarakat Ogan Ilir sepenuhnya dan hasil survey yang akan digelar mendatang.

“Kita serahkan kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir jika mendapatkan respon baik, dan hasil survey condong kemana diantara 2 anak saya itu. Apakah AW. Noviadi atau Panca, saya akan majukan salah satunya di pilkada 2020,” tegas dia.

Seperti diketahui, jabatan Bupati Ogan Ilir bisa dikatakan tidak terlalu lama lagi akan berakhir. Oleh karena itulah, sudah tampak terlihat kemunculan para calon kandidatnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda