Masyarakat Sungai Ringin Siap Menangkan RA

54

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Pasca menemui masyarakat Jalan Pangsuma, calon bupati Rupinus bersilaturahmi ke warga di Jalan Abdurahman Sungai Ringin, Senin (5/9/2020) malam. Disini, puluhan warga telah menunggu kedatangan calon bupati petahana tersebut.

Pertemuan dilangsungkan di kediaman Muhamad Supardi, pengurus parpol DPC PPP Sekadau.

“Maksud dan tujuan pertemuan untuk bersilaturahmi dengan calon bupati dan meminta doa restu kepada masyarakat untuk mendukung Rupinus-Aloysius (RA) pada Pemilukada Sekadau tahun 2020,” papar Supardi.

Ia menjelaskan, alasan dan dasar untuk mendukung paslon RA adalah karena memiliki peluang menang. “Selama kepemimpinan RA 5 tahun, banyak infrastruktur dan pelayanan kepada masyarakat yang dibagun, tinggal meningkatkan lagi. RA merupakan figur yang nasionalis, tidak membedakan suku serta agama,” timpal dia.

Sementara calon bupati Rupinus dalam orasinya menyatakan bahwa selama menjabat bupati bersama Aloysius selama 5 tahun, ia menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai. “Pembangunan apakah maju atau tidak ada kemajuan,” tanya Rupinus.

Rupinus kembali memaparkan, pembangunan yang telah dilaksanakan berupa fasilitas pemerintahan, perkantoran dan sarana prasarana untuk warga serta penyelenggara pemerintahan.

“Pembangunan yang sedang berlangsung saat ini berupa infrastruktur, termasuk sedang dibangun mol pelayanan satu atap di pusat kota,” tambah dia.

“Visi-misi kami SERASI yakni Sejahtera, Adil, Berinovasi. Selama menjabat bupati dengan wakil bupati tidak pernah berselisih dan tetap kompak,” timpal Rupinus lagi.

Selaku calon, Rupinus meminta dukungan warga Sungai Ringin untuk memberikan suara pada hari pemilihan dengan memilih Rupinus-Aloysius di TPS-TPS. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda