Mantapkan Dukungan, Rupinus Sambangi Warga Pangsuma

67

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Calon bupati petahana Rupinus, Senin (5/9/2020) malam, bersosialisasi ke masyarakat di Jalan Pangsuma Sekadau Hilir. Tatap muka dialogis ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Turut serta dalam pertemuan itu Ari Wiro Kurniawan selaku legislator PDIP di DPRD, tim pemenangan Paulus Sutami dan masyarakat Jalan Pangsuma. Pertemuan dilaksanakan di kediaman Feri, dan diikuti puluhan warga setempat.

“Kami bersyukur dan bangga dapat bertemu calon bupati, dan mendengar visi-misi pasangan Rupinus-Aloysius,” kata Feri mewakili masyarakat setempat.

Ditegaskan Feri, visi-misi yang disampaikan untuk didengar dan dipahami, sehingga pada hari pemilihan mantap menentukan pilihan kepada Rupinus-Aloysius (RA). “Kita yang hadir bertekad untuk memperjuangkan dan memenangkan Rupinus-Alosyisus,” tambahnya.

Calon bupati Rupinus memaparkan bahwa jargon pasangan dirinya bersama calon wabup adalah  SERASI (Sejahtera, Berkeadilan dan Berinovasi). “Selama menjabat bupati dan wakil bupati, kami tidak pernah bermasalah satu sama lain, dan akur dalam menjalankan pemerintahan,” ungkap Rupinus.

Rupinus kembali mengatakan, selama 5 tahun memimpin Sekadau sudah banyak yang dibangun.

“Pembangunan infrastruktur menjadi prioritas kami, serta yang telah dibangun akan ditingkatkan lagi. Untuk dana APBD digunakan untuk pembangunan fisik, non fisik, gaji pegawai, dan bantuan sosial kepada ormas dan kegiatan keagamaan,” terang mantan Camat Nanga Mahap itu.

Di akhir kegiatan, Rupinus berfoto bersama masyarakat setempat sembari meneruskan yel-yel RA menang. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda