Lewat Momen Safari Jumat, Bupati Panca Terus Serap Aspirasi Warganya

21

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Bupati Ogan Ilir [OI] Panca Wijaya Akbar SH didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah [OPD] di lingkup Pemkab OI, Camat Lubuk Keliat, serta Kepala Desa Payalingkung gelar giat safari Jumat di Masjid Miftahul Hidayah, Jumat (30/7) lalu.

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan, Insya Allah 227 desa dan kelurahan di 16 kecamatan akan dirinya sambangi untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memastikan kebijakan serta kegiatan pemerintah daerah berjalan dengan baik dan sesuai keinginan warga, khususnya masyarakat Desa Payalingkung.

Bupati menambahkan, saat ini Kabupaten Ogan Ilir telah memasuki PPKM level 3, dan jangan sampai memasuki zona merah. Marilah kita bersama-sama saling mengingatkan wajib menggunakan prokes saat beraktifitas dan mensukseskan vaksinasi Covid-19, sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus corona di Ogan Ilir khususnya.

Bagi masayarakat yang belum memiliki dokumen administrasi kependudukan, Bupati Ogan Ilir melalui Disdukcapil telah menerapkan program jemput bola ke desa-desa untuk mendata langsung masyarakat yang belum memiliki KTP, KK dan sebagainya yang berada di desa, sehingga kedepan dapat memudahkan masyarakat desa-desa di Ogan Ilir untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat, baik BLT, PKH dan sebagainya.

“Ini adalah salah satu bentuk peran serta pemerintah daerah dalam membenahi birokrasi yang ada di Pemkab Ogan Ilir, sehingga segala pelayanan pemerintahan dapat dengan mudah dirasakan langsung oleh masyarakat di,” ujar Bupati Panca. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda