Lagi, 1 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Gunungsitoli Meninggal Dunia

17

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Satu pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli berinisial AH (57), beralamat Jalan Diponegoro Lingkungan IV Tohia Pantai Kecamatan Gunungsitoli meninggal Dunia, Jumat (18/9/2020).

Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku Juru Bicara Gugus Tugas di Kantor Dinas Kominfo Kota Gunungsitolimenyampaikan, 3 orang yang terkonfirmasi Covid-19 hari ini, 1 pasien inisial AH meninggal dunia.

“Kami informasikan pada hari ini juga terdapat 1 orang penambahan yang meninggal dunia berinisial AH, sehingga jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 6 orang,” terangnya.

Jelasnya, almarhum AH telah dimakamkan di TPU Jl. Anggrek Gang Anggrek (Sukaramai) Kelurahan Ilir Gunungsitoli dengan protokol pemakaman pasien Covid-19.

“Pemakaman dilakukan dengan baik dan lancar oleh petugas yang telah dibentuk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-10 Kota Gunungsitoli. Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih atas pemahaman dan penerimaan yang baik oleh warga di sekitar lokasi pemakaman serta dukungan penuh dari pihak TNI dan Polri,” ungkapnya. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda