Kapolsek Belitang Terima Penyerahan Senpi Rakitan

165

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Setelah mendapat informasi dari masyarakat dan sebelumnya juga diberikan himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Belitang kepada warganya, bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Pekat Kapuas 2019, akhirnya kegiatan tersebut membuahkan hasil.

Warga Dusun C Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang berinisial SN (38) menyerahkan senjata api (senpi) rakitan jenis lantak yang diterima langsung oleh Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi, disaksikan oleh seluruh personel setelah melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek, Rabu (26/6/2019) pagi.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah aktif, penuh kesadaran, tanpa adanya paksaan untuk mematuhi aturan dan UU yang berlaku mengenai kepemilikan senjata api.

IPDA Agus juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Bhabinkamtibmas, karena dapat menggalang serta menghimbau warganya untuk patuh dan dapat menyerahkan senpi ke Polsek Belitang pada hari ini.

Selanjutnya senpi lantak tersebut akan dibuatkan berita acara penerimaan dari warga, lalu berita acara penyerahan Kapolsek ke Sat Tahti Polres Sekadau. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda