Kapolda Sumsel Melakukan Kunker ke Kabupaten PALI

40

PALI, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo SIK melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (21/12/2023).

Kapolda Sumsel bersama JPU tiba di PALI pada pukul 12.15 Wib, langsung melakukan pengecekan Batalyon D Satbrimob PALI, dan dilanjutkan isolasi mandiri di Guest House Pemkab PALI.

“Kunjungan kerja Pak Kapolda Sumsel ke PALI dalam rangka melihat pembangunan Mako Brimob Batalyon D serta melakukan pengecekan ke Pospam dan Posyan guna memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjalani Natal dan Tahun Baru 2024,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH.

Lanjutnya, dalam kunjungan kerja Kapolda ke PALI ini juga melakukan kegiatan tatap muka dengan anggota Polres PALI guna menjalin silaturahmi.

Informasi yang dihimpun, usai melakukan kunker ke PALI, Kapolda langsung menuju Balai Agung Serasan Sekundang, kediaman Bupati Muara Enim, dalam rangka peninjauan Posyan Simpang Belimbing Muara Enim dan Posyan Jembatan Enim 2 Muara Enim. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda