Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Sumsel Berikan Tali Asih Bagi Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu di Banyuasin

310

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto MM dan Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Yemmi Priyo memberikan tali asih kepada para kaum dhuafa dan yatim piatu, Kamis (16/1/2020), bertempat di Mapolres Banyuasin.

Pemberian tali asih ini dalam rangka kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sumsel dan rombongan ke Polres Banyuasin.

Dalam kegiatan pemberian tali asih kali ini, Bapak Kapolda beserta ibu memberikan berupa 100 paket sembako yang dibagikan kepada purnawirawan, warakawuri, kaum duafa dan anak yatim piatu yang berisikan sembako seperti kopi, gula, susu kental manis, teh kotak, mie instan dan minyak goreng.

Inilah bentuk rasa cinta serta kepedulian Kapolda dan Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel. Semoga dengan pemberian tali asih ini dapat membantu dan bermanfaat untuk dipergunakan dalam kebutuhan sehari – hari.

“Jangan pernah menilai besar kecilnya pemberian ini, tapi lihat lah sebuah ketulusan yang akan membawa begitu banyak kebaikan serta kebahagian dalam hidup kita. Satu pemberian yang tulus sama dengan seribu langkah menuju surga,” kata Kapolda. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda