Kabid Humas Polda Lampung Hadiri Musda II DPD IHGMA

249

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Fandra Arsyad SH M.Si menghadiri acara musyawarah daerah (musda) II DPD Indonesian Hotel Genaeral Manager Association (IHGMA) Lampung, bertempat di Hotel Emersia Bandar Lampung, Kamis (3/10/2019).

Ikut hadir dalam acara yang bertemakan ‘Peran IHGMA dalam Menciptakan SDM Menyongsong Industri Perhotelan di Era Digital 4.0’ itu antara lain, Gubernur Lampung diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekubang  Theresia Sormin, Kadis Pariwisata Provinsi Lampung, Kadis Pariwisata Kota Bandar Lampung, Ketua DPD PHRI Lampung, para mahasiswa maupun siswa sekolah perhotelan dan tata boga.

Theresia Sormin menjelaskan, pembangunan sektor wisata merupakan prioritas dari Provinsi Lampung yang akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Infrastruktur sudah cukup memadai, mulai jalan tol, lapangan terbang dan dermaga/pelabuhan, pembangunan sektor kepariwisataan dengan menggunakan sprit, smart dan solid,” jelas dia.

Lanjut dia, spirit Lampung mempunyai kearifan lokal yang bisa dikembangkan dalam meningkatkan kepariwisataan. Sementara smart yaitu belajar dari kesalahan sendiri, juga belajar dari kesalahan orang lain. Kita harus berbenah terus dan belajar dari era digital. Semua bisa diakses melalui dunia digital.

“Dan solid merupakan sinergi antara sektor swasta, pemerintah, pelaku bisnis, media dan elemen masyarakat. Dengan acara musda ini semoga dapat memajukan sektor pariwisata,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda