Jelang Pemilihan Anggota BPD di Desa Sunur, Ini Salah Satu Kandidatnya

630

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Perhelatan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk di beberapa desa di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan (Selatan) sudah banyak dilaksanakan. Namun di beberapa desa juga ada yang baru akan digelar, seperti misalnya di Desa Sunur Kecamatan Rambang Kuang OI.

Di desa yang berbatasan dengan Desa Tebedak Kecamatan Payaraman itu sendiri, direncanakan akan menggelar pemilihan anggota BPD pada Sabtu (19/10/2019) mendatang.

Kandidat calon pun bermunculan, diantaranya dari perwakilan Dusun II, yaitu Suparman Hadi.

Pria yang memiliki empat (4) orang anak ini mengaku kalau keikutsertaannya tersebut sebagai upaya pembaktian diri terhadap kampung halamannya.

Dikatakan Adi (sapaan akrabnya) saat dibincangi BERITAANDA, Sabtu (5/10/2019) pagi, ia memang aktif di kegiatan kemasyarakatan di desanya. Berawal dari itulah, keinginan mencalonkan diri sebagai anggota BPD pun muncul.

“Salah satunya itu, saya berharap dengan mencalonkan diri, dan bila nantinya berhasil terpilih, saya bisa menyampaikan aspirasi warga untuk Desa Sunur yang lebih baik,” ungkap pria yang dikenal ramah serta hobi berolahraga ini.

Makanya, lanjut Adi, ia memohon doa dan dukungan warga pada perhelatan tersebut, khususnya warga di daerah pemilihannya dapat mencoblos surat suara bergambar dirinya di tempat pemungutan suara nanti.

“Alhamdulillah nomor urut saya satu (1). Semoga perolehan suara nantinya sesuai dengan nomor urut tersebut, kemudian warga lebih mudah mendukung atau mencoblos,” jelas dia.

“Saya berharap kemenangan bisa diraih. Dan tentunya bila itu terjadi, syukur kepada Allah SWT dan juga tentunya terima kasih kepada warga Dusun II,” pungkas dia. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda