Jelang HUT Humas Polri ke-72, Polres PALI Bagikan Sembako

46

PALI, BERITAANDA – Menjelang HUT Humas Polri ke-72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023, Polres PALI menggelar pembagian bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada 30 masyarakat.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH menyampaikan bahwa giat bansos ini merupakan wujud dari kepedulian Polres dan jajaran kepada masyarakat dalam menjelang peringatan HUT Humas.

“Betul, giat ini merupakan salah satu agenda dari Polres PALI peduli kepada masyarakat, terutama menjelang peringatan HUT Humas Polri pada tanggal 30 Oktober nanti. Semoga bansos Polres PALI peduli ini bisa sedikit membantu masyarakat,” ujar Kapolres PALI sesaat setelah membagikan sembako kepada masyarakat yang berhak menerimanya, Selasa (10/10/2023) sekira pukul 13.30 WIB, di halaman depan Mapolres PALI.

Ditambahkan dia, selain memberikan 30 paket sembako, Polres PALI juga membagikan air bersih kepada masyarakat Kelurahan Talang Ubi Barat, donor darah dan penanaman pohon.

“Selain membagikan sembako, kita juga melalui Sie Humas Polres PALI akan menggelar pembagian air bersih, donor darah dan penanaman Pohon,” jelas Kapolres PALI didampingi oleh Kasi Humas AKP Ardiansyah SH.

Nunung, salah seorang warga RT 12 Kelurahan Handayani Mulya, merasa sangat senang ketika menerima bantuan sosial Polres PALI peduli.

“Untuk donor darah, Insya Allah rencananya akan kita gelar pada hari Kamis (12/10/2023) nanti di Gedung Dalmas lantai II. Sementara pembagian air bersih secepatnya akan kita gelar,” pungkas Kasi Humas Polres PALI. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda