Jabatan Kabid Pariwisata Sergai Berganti

500

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya (Poraparbud) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyelenggarakan acara silaturahmi sembari pisah sambut Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata yang baru, Nur Intan Siregar S.Pd, menggantikan Martin Maulana Marpaung, bertempat di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, Jumat (1/11/2019) sore.

Kepala Dinas (Kadis) Poraparbud Sudarno, S.Sos yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Usman mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada Kabid Pariwisata yang lama Martin Maulana Marpaung setelah selama 1 tahun menjabat kini bertugas di Dinas Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebagai Kabid Penegak Peraturan Daerah.

“Sebagai penggantinya Nur Intan Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Bandar Khalifah, semoga dengan Kabid baru tersebut dapat menjalankan program pariwisata di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini kedepannya,” ungkap Usman.

Sementara Martin Maulana Marpaun mengatakan bahwa  selama 1 tahun menjabat di Dinas Pariwisata, banyak perubahan yang telah diperbuatnya dalam hal menegakkan praturan dan PAD pun meningkat.

Ia juga menyebutkan selama 1 tahun menjabat selalu akrab dengan para stafnya dan selalu serius dalam bekerja, serta selalu bercanda bila tidak ada pekerjaan.

Nur Intan Siregar selaku Kabid Pariwisata yang baru menyebutkan, dalam bekerja kita harus mempunyai target serta bersedia ditempatkan dimana saja. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda