Humas Polres Beltim Jalin Sinergitas Bersama Pers

203

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Bagian Humas Polres Beltim bersama awak media duduk bersama di Warkop Madu Rasa Manggar Beltim, sambil ngobrol santai namun bermakna, Kamis (31/10/2019).

Kapolres AKBP Jojo Sutarjo SIK MH melalui Bagian Humas Polres Beltim Brigadir Devi Praputra didampingi Bripda Sayuti mengatakan kepada rekan awak media untuk terus menjalin kemitraan.

“Kepada rekan-rekan wartawan, baik cetak maupun online, kami berharap untuk terus jalin komunikasi soliditas silaturahmi. Terima kasih atas kemitraannya selama ini, yang telah mempublikasikan atas kinerja Polres,” ujar Brigadir Devi Praputra sambil menghirup kopi Manggar.

Brigadir Devi kembali mengatakan, bila ada berita khususnya kriminal hendaknya rekan media berkoordinasi kepada Kasat atau ke Kapolres langsung, serta bisa ke Kapolsek setempat.

“Jadi kepada rekan-rekan bila ada berita kriminal, sebaiknya koordinasi lebih dulu ke Kasat atau Kapolsek setempat, bisa juga langsung ke Kapolres. Untuk barang bukti tidak bisa di publis dulu secara utuh sebelum ada P21 dari kejaksaan,” ujar dia menjelaskan.

Brigadir Devi menambahkan, berkenaan dengan keberadaan kehumasan Polres Beltim saat ini belum ada Kasatnya.

“Untuk kehumasan kita (Polres Beltim-red) belum ada Kasatnya. Kami berdua ini (Brigadir Devi Praputra dan Bripda Sayuti -red) baru bagian tugas kehumasan,” pungkas Devi. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda