Hotel Santika Radial Berikan Paket Hemat Meeting New Normal dan Akad Nikah

239

PALEMBANG, BERITAANDA – Hotel Santika yang berlokasi di Jalan Radial Palembang menawarkan paket hemat dan lengkap meeting, yaitu paket meeting new normal. Paket meeting mulai setengah hari hingga full seharian.

Siti Dewinta Anggraini selaku Public Relation Hotel Santika Radial Palembang mengatakan, ada tiga paket meeting yang disiapkan. Paket pertama yaitu half day meeting dengan harga mulai Rp 100 ribu per pax dengan benefit satu paket coffee break plus satu paket makan siang / makan malam.

Paket kedua yakni full day meeting yang dibanderol dengan harga Rp 150 ribu / pax dengan dua kali coffee break (snack box), ditambah dengan satu paket makan siang / makan malam. Selanjutnya, paket ketiga full board meeting dengan harga Rp 220.000. Dalam paket ini ada fasilitas berupa dua kali coffee break ditambah dengan satu paket makan siang dan satu paket makan malam.

“Paket ini bonus fasilitas pendukung rapat seperti LED proyektor, big screen, meeting kits, air mineral, flip chart, mic wireless, permen, dan standard sound system. Peserta tinggal datang tanpa harus membawa barang karena kertas, pena atau pensil disiapkan hingga coffee break dan makan siang atau makan malam yang dikemas dalam bento / snack box,” ujarnya, Jumat (9/10/2020).

Dilanjutkan Anggraini, untuk kapasitas meeting room mulai dari 10 hingga 60 pax mengikuti prosedur physical distancing.

Hotel Santika Radial Palembang juga menawarkan paket akad nikah sebesar Rp.3.750.000 nett untuk 30 pax.

“Paket tersebut sudah termasuk ruangan akad, meals untuk 30 orang, kamar tipe premiere untuk pengantin, chocolate fountain, sound system, LCD projector, free VIP parking, dan harga spesial untuk family room,” ungkapnya.

Anggraini juga mengatakan, Hotel Santika Radial tetap memberlakukan protokol kesehatan untuk tamu maupun staff. Pengecheckan suhu, handsanitizer, cuci tangan dengan menggunakan sabun, penyemprotan disinfektan kepada alas kaki tamu, roda koper, penyemprotan disinfektan dalam kamar, dan penggunaan robot hyla yang dicamput dengan disinfektan sebagai purifying dan agar kamar tetap steril. Semua staf wajib menggunakan masker, face shield dan sarung tangan. Kita lakukan standarisasi ini demi kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu.

“Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, antara lain superior, deluxe, premiere dan suite. Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di Kota Palembang menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama dengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi oleh LED TV, coffee/tea maker, minibar, safe deposit box (SDB) dan speed WiFi,” jelasnya.

Sebagai informasi jika anda berkenan untuk reservasi paket meeting new normal / paket akad nikah, anda dapat menghubungi (0711) 555 6655, 0821-8203-9100 Mia / 0812-8418-9567 Inggil. Instagram : @santikaradialpalembang atau anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di Jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda