Greysia: Kami Memenangkan Laga yang Luar Biasa

17

BANGKOK, BERITAANDA – Pemain senior ganda putri Indonesia, Greysia Polii menyatakan baru saja memenangkan pertandingan yang luar biasa. Sepanjang laga pemain berusia 33 tahun ini menyerahkan hasilnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pertandingan pertama grup A ganda putri, HSBC BWF World Tour Finals 2020 yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Rabu (27/1) akhirnya dimenangkan Greysia Polii / Apriyani Rahayu atas pasangan Korea Lee So Hee / Shin Seung Chan dengan skor 21-17, 22-24 dan 21-15 dalam waktu 94 menit.

“Permainan yang luar biasa. Rasanya seperti pertandingan sebuah film. Saya pikir kami hanya ingin bermain poin demi poin dan saya hanya berserah diri kepada Tuhan: ‘tolong beri kami kekuatan, Tuhan.’  Kami tidak terlalu banyak berpikir dan akhirnya kami bisa menyelesaikan permainan dan kami siap untuk besok,” ujar Greysia dilansir dari laman BWF.

“Saya kira karena kami pasangan yang setara, kami menjaga pola pikir kami tetap menyala dan kami harus memainkan hal-hal poin demi poin. Gim ketiga mereka (Lee / Shin) kehilangan sedikit konsentrasi,” kata dia menambahkan

Sementara itu wakil Indonesia lainnya di nomor ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakui keunggulan pemain Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor 21-14, 14-21 dan 17-21. [republika.co.id]

Bagaimana Menurut Anda