Festival Adventure Trail Negeri Kopi, Media Promosi Daerah Lambar

210

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Festival Adventure Trail Negeri Kopi Season 2 di Pekon Hujung Kecamatan Belalau, Sabtu (28/9/2019), dibuka langsung oleh Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolres, Dandim 0422 Lambar dan Ketua DPRD Lambar.

“Saya sangat bangga dengan kreativitas dan dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif. Salah satunya adalah adventure trail ini. Pemkab Lambar sangat mendukung kegiatan ini. Sebagai kepedulian, perhatian dan keinginan kebersamaan kami dalam kegiatan adventure trail ini, Pemkab Lambar akan selalu membantu memfasilitasi kegiatan ini,” ungkap Parosil.

Kemudian, lanjut dia, kegiatan adventure trail ini ternyata menarik perhatian yang luar biasa dari semua pencinta olahraga motor trail. Bahkan para pesertanya dari peserta adventure trail se-Provinsi Lampung. Hal ini sangat bernilai positif bagi para peserta guna dapat bersaing dengan peserta-peserta lain dari luar daerah.

“Saya berharap nantinya akan muncul bibit-bibit atlet daerah Lampung Barat yang dapat mengharumkan daerah kita, terutama pada olahraga motor trail ini sebagai media promosi daerah, khususnya wisata petualangan di Lambar,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda