30 Media Terima Penghargaan dari Polda Lampung

132

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si hadir sekaligus membuka kegiatan Rakernis Bidhumas Polda Lampung tahun 2019 serta penandatanganan MoU antara Polda dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Lampung, Jumat (27/9/2019).

Rakernis Bidhumas Polda Lampung tersebut berpedoman kepada reformasi kultural berupa menekan budaya koruptif dan sosok polisi yang humanis, perbaikan layanan publik, peningkatan profesionalisme dalam penegakan hukum, peningkatan stabilitas kamtibmas, serta manejemen media.

Kapolda menjelaskan, jadikan perkembangan teknologi informasi sebagai sarana untuk meningkatkan kepercayaan terhadap Polri. Serta tingkatkan terus hubungan kemitraan dan kerjasama yang baik dengan semua lapisan masyarakat.

Usai penandatanganan MoU dengan KPID Provinsi Lampung, dilanjutkan pemberian penghargaan dari Kapolda Lampung kepada 30 media cetak, elektronik dan online atas peran serta dan kerjasama dalam mempublikasikan berita positif di Polda Lampung. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda