DPRD Sergai Sahkan Perda P-APBD 2019

164

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Pengesahan Perda Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) atas perubahan APBD tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD setempat, berlangsung di gedung DPRD Sergai di Sei Rampah, Senin (23/9/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Wabup Sergai H Darma Wijaya, Ketua DPRD H Syahlan Siregar, ST, Wakil Ketua DPRD, Sekda Drs Hadi Winarno, MM, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Sekretaris Dewan, Kepala OPD, camat serta para insan pers.

Pada rapat paripurna DPRD tentang penyampaian laporan hasil pembahasan badan anggaran DPRD serta pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD (P-APBD) tahun anggaran 2019 berjalan lancar dan berakhir dengan disahkannya Ranperda menjadi Perda.

Wabup H. Darma Wijaya menyampaikan atas nama Pemkab Sergai mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas persetujuan DPRD terhadap Ranperda P-APBD 2019.

“Kita sama-sama berharap ini merupakan program prioritas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat. Tahun yang akan berakhir dapat dimaksimalkan untuk menuntaskan program kegiatan yang belum direalisasi,” kata dia.

“DPRD dan Pemkab Sergai harus bersinergi serta melakukan langkah-langkah konkrit, terutama dalam aspek pembangunan infrastrukur daerah untuk pertumbuhan ekonomi yang layak. Langkah kerja sama antara lembaga legislatif dan eksekutif tentu menjadi salah satu faktor vital untuk mewujudkan Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan,” pungkas dia. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda