DPRD OI Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi

150

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Digelar di ruang rapat paripurna, DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) adakan rapat dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi terhadap nota penjelasan Bupati OI yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI H. Endang PU Ishak, Senin (17/6/2019).

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Bupati OI diwakili Sekda H. Herman, para OPD, serta insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Penyampaian pandangan umum fraksi diawali dari Fraksi Partai Golkar yang disampaikan oleh M.Ali HS. Selanjutnya Fraksi Nasdem oleh Rizal Mustopa, S.IP M.Si, kemudian Fraksi PDI Perjuangan oleh Amir Hamzah, SH.

Sementara dari Fraksi PPP disampaikan oleh Zahrudin, SE, Fraksi PAN disampaikan Arhandi Tabroni, SE, Fraksi Demokrat disampaikan oleh Sonedi Ariansyah, S.Sos, I,SH.MS, dan Fraksi Berkibar (Gerindra, PBB, Hanura dan PKB) disampaikan oleh Rahmadi Djakfar, S.Sos MTP.

Pandangan fraksi yang disampaikan tersebut dimaksudkan agar didengar, ditelaah, kemudian dipelajari serta ditanggapi oleh Bupati OI, untuk nantinya dapat dilakukan dalam tahapan selanjutnya demi kemajuan pembangunan Kabupaten OI di masa mendatang.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan semua pandangan fraksi tersebut oleh pimpinan rapat H. Endang PU Ishak kepada Sekda Ogan Ilir H. Herman, agar dapat dijawab pada tanggapan bupati terhadap pandangan fraksi tersebut. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda