Dianto Siap Ramaikan Pertarungan Pilkada Sergai

372

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Tokoh pemuda kelahiran 6 Juni 1993 asal Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Dianto, S.Pdi, M.Pd, akan ikut bertarung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 mendatang di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Senin (30/9/2019), Dianto mengatakan bahwa sebagai seorang tokoh muda yang berasal Desa Bingkat, kita harus mampu tampil, berani, dan siap untuk membawa perubahan yang lebih baik, terutama sebagai generasi milinial.

“Saya sebagai putra daerah harus memahami bahwa Serdang Bedagai mempunyai kekayaan alam yang luar biasa untuk mendorong kemajuan di Negeri Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” kata dia.

Dianto juga menyebutkan saat berbincang dengan Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sergai, Ustadz Edy Gunawan dan Ustadz Ikbal Husein Harahap. Beliau  berharap agar PKS mempunyai peran penting dalam mensukseskan pilkada pada tahun 2020.

Sementara Ustadz Edy Gunawan selaku Ketua DPD PKS juga menyampaikan bahwa beberapa pandangan politik pada saat ini sangat dinamis. Akan tetapi bila kita cermati sebagai generasi muda harus tetap optimis dan berikhtiar.

“Semoga tokoh muda asal Desa Bingkat ini (Dianto) bisa menang pada pilkada tahun 2020 dan tampil sebagi calon wakil bupati di Kabupaten Negeri Beradat Tanan Bertuah, “ungkap dia. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda