Delegasi TPO Kagumi Desa Wisata Tani di Desa Melati II Perbaungan

670

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Delegasi Tourism Promotion Organization (TPO) For Asia Pacific Cities berkunjung ke Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, Senin (28/10/2019).

Kehadiran delegasi tersebut dipandu oleh Kabid Budaya Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya (Poraparbud) Sergai, Searcha Agung Nugroho SE.

Kepala Desa (Kades) Melati II Supardi didampingi oleh Kadis Pertanian Radianto Panjis dan Kadis Poraparbud Sudarno, S.Sos menyambut kedatangan delegasi tersebut.

Pada kunjungan itu, delegasi TPO kagum atas desa wisata Tani Melati II. Walaupun tidak ada pegunungan, namun bisa menjadi desa wisata yang inovatif dan mendatangkan para wisatawan.

Delegasi TPO Jo Dal Ryeo mengatakan, Desa Melati II bila dikelilingi perkebunan mudah-mudahan akan bertambah banyak para wisatawan dan turis asing datang.

Sementara Kades Melati II Supardi mengaku suatu kehormatan bagi pemdes atas kunjungan delegasi TPO tersebut ke lokasi wisata tani dan BumDes Madani. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda