Darma Wijaya: Sederhana Saja Namun Cukup Menyentuh

142

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Wartawan Unit Pemkab (WUP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara mengadakan acara halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah di kediaman Ketua WUP Darmawan di Dusun III Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (14/6/2019) malam.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya SE yang didampingi oleh Kadis Kominfo Sergai Drs. Akmal Koto, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) H. Ikhsan AP,M.Si serta puluhan wartawan media elektronik, cetak, dan online.

Darmawan selaku Ketua Koordinator WUP mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir, karena kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama insan pers dengan pemerintah.

Sementara Kadis Kominfo Sergai Drs. Akmal Koto menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat terus terjalin dengan baik.

“Mari secara bersama kita membangun daerah ini lebih baik lagi kedepan. Dan tentunya kerjasama yang baik selama ini terjalin dengan semua rekan wartawan sangat diharapkan dapat dipupuk dan terus ditingkatkan,” pungkas Kadis Kominfo Sergai tersebut.

Sedangkan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dalam arahannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dilaksanakan. Sederhana saja sudah cukup, namun menyentuh. “Dan hal tersebut lebih baik ketimbang diselenggarakan di tempat mewah,” katanya.

Wabup juga mengatakan kepada para rekan-rekan media, seyogyanya Bupati Sergai ingin duduk bersama kita, namun pada waktu yang bersamaan, beliau ada acara di rumah Medan.

“Bupati Soekirman sudah titip salam kepada seluruh tamu yang hadir pada malam ini,” ucap Darma Wijaya.

Pada acara tersebut juga dihadiri Ketua BM3 Sergai Yunasril SH MKn beserta istri Kikky Febriasi SH MKn, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Zuhari, Koordinator Unit Polres Sergai Fujianto, serta Plt Ketua KONI Sergai Sakaroni. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda