Kebakaran Melanda Rumah Nenek Surya, Bupati OI Berikan Santunan

300

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Pasca kebakaran yang menghanguskan rumah milik nenek bernama Surya, warga Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada Kamis (13/6/2019) malam lalu. Keesokan harinya, Jumat (14/6/2019) sore, Bupati OI M. Ilyas Panji Alam dan rombongan melakukan kunjungan serta memberikan santunan.

Bantuan itu sendiri berasal dari pemkab, Baznas OI, kemudian berbentuk tali asih.

Bupati OI menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk kepedulian Pemkab OI. Dan diharapkan bisa meringankan beban atas musibah yang dialami perempuan berusia senja tersebut.

Sementara saat diwawancarai usai kedatangan Bupati OI itu, Surya selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kehadiran orang nomor sati di Bumi Caram Seguguk tersebut.

Dirinya juga berharap, selain bantuan yang diberikan pada hari itu, ia juga dibantu untuk merenovasi rumahnya yang sudah rata dengan tanah akibat kebakaran yang terjadi pada Kamis malam.

“Terima kasih atas kedatangan pak bupati, semoga kami kuat, dan kedepan kami juga masih dibantu dalam perbaikan rumah ini nantinya,” ucap dia. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda