Video: Korban Kebakaran Ini Mendapat Santunan Bupati OI

319

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Pasca kebakaran yang menghanguskan rumah milik Nenek Surayah, warga Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada Kamis (13/6/2019) malam lalu. Keesokan harinya, Jumat (14/6/2019), Bupati OI Ilyas Panji Alam dan rombongan melakukan kunjungan serta memberikan bantuan, baik dari pemda sendiri maupun berasal dari Baznas setempat.

Didampingi pihak Baznas OI, Dinas Sosial serta dari berbagai instansi lainnya, bupati mengatakan bantuan yang diberikan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemkab OI.

Ia mengharapkan hal itu bisa meringankan beban atas musibah yang dialami perempuan berusia senja tersebut.

Diketahui sebelumnya, kebakaran hebat menimpa rumah yang dihuni Nenek Surayah dan anaknya. Api mulai terlihat berkobar pada pukul 20.00 Wib. Kencangnya angin yang berhembus, menjadikan api sulit dipadamkan.

Kemudian sekitar satu jam, dibantu warga sekitar, barulah kobaran api dapat dijinakkan. Namun sayang, harta benda perempuan ini, satupun tak dapat diselamatkan.

Adapun kerugian yang dialami ditaksir lebih dari Rp100 juta.

Kini untuk sementara, Nenek Surayah dan anaknya mengungsi ke rumah kerabatnya, mengingat rumah yang ditinggalinya itu sudah rata dengan tanah. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda