Danrem 043/Gatam Tinjau Gladi Bersih Upacara HUT TNI ke-74

432

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi meninjau gladi bersih upacara parade dan defile peringatan HUT TNI ke-74 tahun 2019 yang melibatkan personel gabungan dari TNI AD, AL, AU, Polda Lampung, Satpol PP, ormas, pelajar SLTA, bertempat di lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung, Kamis (3/10/2019).

Tujuan peninjauan ini merupakan wujud kerjasama TNI, Polri dan Pemerintah Provinsi Lampung, sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab Danrem 043/Gatam untuk melihat lebih dekat lagi kesiapan sarana, prasarana, dan kesiapan para prajurit sebagai petugas maupun peserta upacara. Ini dilakukan demi suksesnya pelaksanaan penyelenggaraan upacara peringatan HUT TNI ke-74 yang akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Dalam peringatan HUT TNI tersebut, Danrem 043/Gatam berkomitmen untuk terus bersama rakyat  memperingati 74 tahun keberadaan TNI. Sekaligus menjadikan HUT TNI ini sebagai momen memperingati serta mengingat sejarah perjuangan TNI bersama rakyat membela bangsa dan negara Republik Indonesia, karena bersama rakyat TNI akan menjadi kuat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan kegiatan gladi ini dengan baik. Semoga kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan sesuai rencana dan berjalan dengan sukses,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda