Danrem 043/Gatam Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Beri Piagam Penghargaan ke Insan Pers

14

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S,.M.I.Kom mensosialisasikan protokol kesehatan kepada insan pers, Rabu (13/1), saat kegiatan syukuran HUT ke-70 Penerangan TNI Angkatan Darat di aula A. Yani Makorem 043/Gatam.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Kepada rekan-rekan insan pers yang telah hadir memenuhi undangan, kami berharap bisa menjalin silaturahmi dengan insan media, khususnya yang ada di Provinsi Lampung,” ujar Danrem.

Hubungan selama ini sudah sangat cukup baik, dan kita berharap agar hubungan antara Penerangan Korem 043/Gatam dengan media yang ada di Provinsi Lampung dapat lebih ditingkatkan.

“Puji syukur kepada Allah SWT, hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka kegiatan ultah Penerangan TNI AD yang ke -70, walaupun pelaksanaannya secara sederhana dan di tengah pandemi Covid-19,” kata dia.

“Menyikapi situasi seperti ini kita tidak boleh takut. Tentunya kita juga tidak boleh kelewat berani, dalam hal ini kita harus tetap menjaga kesehatan dengan cara ingat tiga pesan ibu, yakni tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan hindari kontak dengan orang lain. Namun jangan lupa juga pesan ayah, yakni rajin berolahraga, makan-makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup,“ tegas Danrem.

Di akhir acara, Danrem 043/Gatam memberikan piagam penghargan kepada awak media yang selama ini menjalin hubungan dengan Korem 043/Gatam serta jajarannya.

“Ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat tinggi dan sekaligus wujud sinergitas Korem 043/Gatam dengan insan media yang ada di Provinsi Lampung,” pungkasnya. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda