Danrem 043/Gatam Coffee Morning Bersama Media, Paparkan Rangkaian Kegiatan HUT TNI

157

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Bertempat di aula A. Yani, Korem 043/Gatam menggelar coffee morning bersama insan pers, dalam rangka menyongsong HUT TNI yang ke-74 tahun 2019 dengan tema ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’, Senin (23/9/2019).

Turut hadir pada kegiatan coffee morning tersebut antara lain Danlanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung Priyo, Wadan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Datuk Sinaga, Danlanud Pangeran M. Bunyamin, Letkol Pnb Ronal, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, para Kasi Korem 043/Gatam, News Manager Tribun Lampung Yoso Muliawan, S.Sos, Pimred Lampost Dr. H Iskandar Zulkarnaen, beserta awak media lainnya.

Mengawali sambutannya, Komanda Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi menyampaikan, ia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua PWI, pemimpin redaksi, wartawan dan seluruh awak insan pers, baik cetak maupun elektronik yang telah berkenan hadir  memenuhi undangan kami.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, sebagai mitra kerja para insan media, pada hari ini mengadakan acara silahturahmi yang bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kebersamaan antara Korem 043/Gatam dengan para insan media yang ada di Bandar Lampung ini, dengan harapan tercipta kesamaan visi dan persepsi dalam mengisi pembangunan di segala bidang sesuai tugas dan fungsi kita  masing-masing.

”Perlu saya sampaikan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 tahun 2019 ini, berbagai kegiatan telah, sedang, maupun yang akan dilaksanakan,” kata dia.

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu pada tanggal 20 September 2019 dilaksanakan lomba menyanyikan lagu Mars Babinsa dan Mars Sriwijaya bagi para Babinsa jajaran Korem 043/Gatam bertempat di Makorem 043/Gatam.

Kemudian di tanggal 25 September 2019 akan dilaksanakan bakti sosial (baksos), bertempat di Kodim 0426/Tulang Bawang dengan kegiatan berupa pasar murah, donor darah, pengobatan massal dan KB Kes.

Lanjut pada tanggal 27 September 2019, juga akan dilaksanakan Tari Sajojo di lapangan Saburai Bandar Lampung dengan melibatkan 5.000 ribu orang, baik dari unsur TNI-Polri, pemda, dharma pertiwi, mahasiswa, pelajar dan masyarakat.

”Selanjutnya, pada puncak HUT TNI ke-74 tanggal 5 Oktober 2019 akan dilaksanakan upacara parade dan defile. Serta dilanjutkan acara syukuran dan pameran Alutsista, bertempat di lapangan Saburai  dengan melibatkan pasukan dari TNI, Polri, ormas, mahasiswa dan pelajar,” pungkas tegas Danrem 043/Gatam. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda